Prediksi Marwijk : Prancis Bisa Juara Piala Dunia 2018

Ert van Marwijk juga akan jadi satu diantara pelatih yang paling memiliki pengalaman di Piala Dunia 2018 Rusia saat ia memimpin Australia kedalam turnamen akbar ini sejumlah lima kali beruntun. Pria berumur 65 tahun itu populer waktu memimpin Belanda hingga ke Final Piala Dunia FIFA delapan tahun, dan juga Belanda tampak gemilang pada fase sistem gugur di Afrika Selatan tahun 2010 dan menjadi tim pavorit dalam judi bola online di beberapa negara.

Beberapa waktu terakhir, Van Marwijk menolong Arab Saudi akhiri krisis Piala Dunia selama 12 tahun tidak pernah ikut dalam Piala Dunia, cuma saja dia mengundurkan diri sesudah kwalifikasi untuk Rusia 2018. Dia lalu beranggapan kalau peranan pelatih Australia dilewatkan kosong oleh keluarnya Ange Postecoglou pada bln. November th. lantas, sesudah Arab Saudi meyakinkan lolos dengan selisih gol untuk ticket automatis ke Rusia 2018.

Van Marwijk, yang juga akan jadi pelatih asal Belanda ke-3 Australia di empat Piala Dunia paling akhir, selama ini cuma mempunyai sepuluh hari serta sejumlah dua kompetisi dengan tim barunya mendekati kursus yang akan datang di Turki.

Van Marwijk memberitahu FIFA. com mengenai karakter tim barunya, kwalitas tim Prancis yang juga akan dihadapi Australia, nilai pengalaman untuk pelatih Piala Dunia serta ingatannya mengenai Afrika Selatan 2010.

FIFA. com : Berapakah banyak faedah yang didapat pelatih dari pengalaman terlebih dulu di Piala Dunia?
Bert van Marwijk : Saya rasa anda tidak bisa melukiskan dengan kalimat, namun saya fikir itu ada hubungan dengan sikap anda. Mereka beberapa pemain mesti terasa kalau anda mempunyai pengalaman, jadi saya fikir itu yaitu beberapa hal kecil yang begitu bermanfaat untuk tim anda.

Apa tanda-tanda yang Anda saksikan dari tim Australia selama ini sesudah saat dengan Anda yang singkat?
Mereka terpacu dengan mental yang baik. Mereka yaitu pendengar yang baik. Kesan saya mengenai beberapa pemain bagus mulai sejak hari pertama. Sepuluh hari dengan pada bln. Maret begitu bagus serta bermanfaat untuk kami, serta saya senang lewat cara kami bermain di sesi pertama melawan Kolombia meskipun peroleh hasil imbang 0 – 0.

Kwalitas apa yang menginginkan Anda mengeluarkan dari tim di Rusia?
Saya akan tidak keluarkan apa pun yang telah ada pada tim. Tantangannya yaitu temukan system yang sesuai sama beberapa pemain, serta itu bahkan juga tambah baik saat itu jalan sesuai sama hasrat pelatih juga.

Dengan Belanda tidak maju ke Piala Dunia 2018, apakah terdapat beberapa ketertarikan pindah ke Australia dari tanah air Anda?
Saya telah rasakan serta memandangnya secara dalam, serta saya fikir hal itu bisa saja terjadi kami makin dekat dengan Piala Dunia, namun karena saya hanya bisa melatih satu negara di Piala Dunia. Saya fikir akan ada ketertarikan untuk melatih Maroko karena terdapat beberapa pemain Belanda yang bermain untuk Maroko.

Van Marwijk membawa Australia ke Rusia 2018

Apa pendapat Anda mengenai group Australia yang menghadirkan Prancis, Denmark, serta Peru?
Saya memberitahu anda bukanlah hal baru saat saya menyebutkan ini yaitu grup yang begitu susah, grup ini mungkin saja satu diantara yang paling baik di Piala Dunia. Terlebih Prancis, serta kami lihat beberapa dari kompetisi mereka melawan Kolombia pada Maret mereka mempunyai tim yang begitu bagus serta mempunyai kesempatan besar untuk memenangi kejuaraan dunia.

Mereka mempunyai pemain yang amat cepat serta kreatif, dengan fisik kuat, serta mereka mempunyai satu diantara pemain paling baik didunia sekarang ini yaitu Kylian Mbappe. Mereka mempunyai banyak senjata, namun itu tidak bermakna anda tidak dapat memperoleh hasil baik waktu melawan mereka.

Saya lebih sukai tidak membahas mengenai dua tim yang lain karna kami cuma berkonsentrasi pada satu hal, serta itu yaitu kompetisi pertama yaitu melawan Prancis. Maksudnya yaitu untuk bertahan pada putaran pertama, serta saya fikir kami mempunyai kesempatan, bila tidak percaya, saya akan tidak mengerjakannya.

Tumbuh disana ada Piala Dunia spesifik yang beresiko pada Anda?
Saya ingat pada tahun 1966 di Inggris dan 1974 di Jerman sudah pasti begitu istimewa, saat kami ada di posisi ke-2. Saya nyaris jadi sisi dari tim itu, serta pada tahun 1978 saya dinominasikan namun sayangnya saya tengah cidera.

Emosi apa yang keluar saat Anda berfikir mengenai Piala Dunia Afrika Selatan 2010 anda serta memimpin Belanda ke Final Piala Dunia?
Itu yaitu pengalaman hebat, serta satu diantara peristiwa terindah dalam karir saya. Umumnya saat anda tinggal di turnamen, anda juga akan tumbuh serta itu berlangsung pada kami.

Kami tumbuh dengan tiap-tiap tim, serta anda betul-betul dapat memandangnya. Pelatih satu diantara lawan kami menyebutkan kemudian ‘kami miliki perasaan kalau kami tidak dapat menaklukkan mereka’, serta pemain saya miliki perasaan kalau kami tidak dapat kalah. Kami betul-betul satu tim, serta tidak selamanya pemain paling baik yang memenangi semuanya hadiah paling baik, namun tim paling baik yang layak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *