Miris, Gara-gara Ketilang Anggota TNI Memukul Polisi!

polisi dipukul tni
polisi dipukul tni

Zaman sudah edan, mungkin itu kiasan yang tepat untuk indonesia saat ini. Bukannya malah mengamankan, eh TNI dan Polisi malah saling menyalahkan. Hati-hati kasus seperti ini sangat mudah untuk di adu domba. Pesan untuk semua Kerabat TNI dan Saudara Polisi, sebaiknya menahan diri agar tidak terprovokasi oleh aksi TNI pukul Polisi ini ya.

Kasus ini terjadi di Kota Pekanbaru, Riau pada hari kamis, 10 agustus 2017 tepat pada pukul 14.00 waktu setempat. Kejadian ini bermula ketika seorang anggota TNI tertangkap basah tidak menggunakan Helm dan Polisi melihat kejadian tersebut, lalu mengejarnya untuk ditilang.

Bukannya malah minta maaf, tapi TNI tidak terima kalau dia ditilang. Whaaat!! lucu ya, hehe.. Namanya juga negeri edan. Yang salah siapa, yang dipukul siapa?

Seharusnya, Anggota TNI tersebut memberikan contoh yang baik kepada pengendara lain agar tidak meniru aksinya. Ini malah marah-marah, menendang motor polisi dan memukul kepala polisi. Ya, TNI memukul kepala polisi. Kejadian ini terekam oleh warga dan langsung tersebar luas di media sosial.

Sayangnya, aksi ini menjadi viral di dunia maya. Hal ini jelas membuat malu kesatuan TNI di seluruh indonesia. Untung saja, pak polisi tersebut sabar dan memberikan peringatan yang cukup baik kepada anggota tersebut. Coba kalau sama-sama emosi? Bisa gawat.

Sementara itu, warga yang menonton tidak bisa berbuat banyak, ya mungkin karena takut dan tidak mau mengurusi urusan kedua aparat negara tersebut. Jadi, ya mending diam saja kali ya.

Polisi ditampar TNI ini tentu menjadi pelajaran bagi seluruh aparatur negara agar mendidik para pengawal negara menjadi lebih baik dalam menyikapi sesuatu permasalahan. Bukan malah main hakim sendiri dan merasa sok hebat dijalanan.

Kamu penasaran? Coba deh lihat video TNI Tampar Polisi yang sedang viral dimana-mana ini. Semoga saja dapat bermanfaat untuk kita semua ya. Dan ingat, jangan dicontoh!.

video itu di upload oleh chanel Alpian Ahmad dengan durasi sekitar 1.49 menit. Dan sampai berita ini diturunkan, penayangan video itu sekitar 4000an. Semoga kejadian TNI mukul Polosi ini tidak ditiru oleh siapapun ya. Dan jangan sampai kejadian ini terulang kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *